6
AdMob Student App Challenge 2016
AdMob Student App Challenge 2016 merupakan kompetisi tahunan yang diadakan oleh Google. Kompetisi ini menantang pelajar di seluruh dunia untuk mengembangkan aplikasi Mobile baik Android maupun iOS.
Kompetisi ini merupakan kompetisi tahun ke 2, Tahun lalu yang menjadi pemenang adalah Phani Gaddipati, dia mengembangkan aplikasi Stacks Flashcards, sebuah aplikasi yang memungkinkan orang untuk menciptakan Electronic Flashcards dari masalah apapun, menguji kemampuan sendiri, dan menganalisa peforma yang didapat.
Dalam kompetisi ini pelajar tidak hanya dituntut mengembangkan aplikasi mobile, tetapi mereka harus memikirkan business planteknik marketing, dan cara menghasilkan uang dari jaringan iklan AdMob.
Pemenang kompetisi ini akan mendapatkan :
1. Perjalanan gratis ke San Francisco, termasuk kunjungan ke Googleplex.
2. Google Play menyedikan fitur spot untuk aplikasi pemenang.
3. Sebuah video promosi untuk pemenang dan aplikasi pemenang.
4. Mendapatkan Device terbaru dari Google.
Nb : Finalis dari masing-masing benua (Amerika Utara, Amerika Latin, Eropa, Timur Tengah & Afrika, Asia Pasifik) akan menerima Device terbaru dari Google.
Kompetisi ini dimulai pada Januari 2016 dan akan berakhir pada tanggal 28 Juni 2016. Pendaftaran melalui https://www.google.com/admob/challenge.html
Semoga berhasil Guys :)

Post a Comment Blogger

UKS TIPS

 
Top