0

selamat pagi kawan - BusyBox adalah sebuah aplikasi untuk menambah perintah-perintah pada android yang sebelumnya tidak ada, dimana perintah-perintah ini bisa diaplikasikan lewat Terminal Emulator.
BusyBox menambah file file batch dasar dalam linux seperti free, lsusb, clear, install/uninstall dan lain-lain.
Dengan kata lain, BusyBox ini membuat Android anda bisa bekerja selayaknya komputer.

Tercepat, paling terpercaya, dan installer BusyBox juga paling disukai serta uninstaller! Lebih dari 2 juta instalasi! Victor terbaik Software Energi kehormatan bagi Android melalui Handster. Ini adalah hanya Installer di pasar yang akan memungkinkan Anda untuk menyingkirkan Busybox (Jika berkelanjutan pada telepon Anda) Di samping installer hanya open source!

Penjualan sekarang untuk waktu minimal hanya!
Akar diperlukan untuk aplikasi ini!
Tercepat, paling terpercaya, dan # 1 BusyBox Pro 28 Apk Mod installer serta uninstaller!

Lebih dari 10 juta menginstal serta lebih dari 50.000 5 peringkat Selebriti!
Membantu lengan di samping alat intel berbasis, mips assist datang segera (Aku butuh gadget mips).

Ditunjukkan dalam merek-baru XDA-Developers publikasi "XDA Developers 'Android Hacker Toolkit: The Ikhtisar Lengkap Rooting, ROM serta Theming".
Pemenang yang ideal Utilitas Software penghargaan untuk Android dengan cara Handster.
Ini adalah satu-satunya installer yang iklan bebas biaya dan juga panggilan tanpa persetujuan web!

Satu-satunya installer yang pasti akan menginstal APAPUN BusyBox Pro 28 biner tersedia untuk Android ... Anda menemukannya di internet selain ini akan me-mount!
Variasi Pro termasuk tidak ada iklan atau layar nag, uninstall fitur, Terobosan Cerdas menginstal fungsi, kapasitas untuk menyerahkan memilih applet yang Anda inginkan, pemeriksaan keamanan untuk kehilangan applet pada awal, total dukungan serta jauh lebih baik. Versi profesional tentu akan menerima update lebih konstan daripada gratis versi kehendak.

Sumber untuk aplikasi ini dapat ditemukan di sini: https: //code.google.com/p/busybox-android/.

Fitur pada situs BusyBox di: http://busybox.net/products.html.
The BusyBox Pro 28 kode sumber Apk dapat ditemukan di bawah ini: http://git.busybox.net/busybox/.

Sebuah harus memiliki untuk setiap ponsel berakar! Aplikasi hampir setiap berakar perlu BusyBox untuk melaksanakan sihir mereka, jika Anda memiliki ponsel berakar setelah itu Anda perlu BusyBox.

BusyBox adalah aplikasi perangkat lunak yang memberikan banyak alat Unix umum, mirip dengan yang lebih besar (tapi lebih banyak yang memenuhi syarat) GNU Inti Utilities. BusyBox Pro Apk dirancang untuk menjadi executable rendah untuk penggunaan dengan bit Linux, bakat ideal untuk penggunaan dengan perangkat embedded. Ini sebenarnya sudah diri dijuluki "The Pocket pisau Embedded Linux".

Apakah BusyBox itu penting ?

Jika anda tanya apakah BusyBox itu penting, tentu saya akan menjawab jika ponsel anda anda custom atau sedang kondisi diroot maka BusyBox sangat penting untuk anda install di perangkat android anda.

Cara Install BusyBox 28 Pro Apk

  1. Download Aplikasi apk yang sudah disediakan dibawah.
  2. Buka BusyBox
  3. kemudian klik tombol Install

SEKIAN DULU UNTUK KALI INI, NANTI SAYA AKAN KEMBALI DENGAN APLIKASI LAINNYA..

SILAHKAN KOMENTAR

Post a Comment Blogger

UKS TIPS

 
Top