0
 Contoh surat lamaran kerja. silahkan ganti identitas anda di surat ini













Perihal             : Permohonan Pekerjaan        

Banda Aceh, 27 oktober 2015
Kepada Yth;
KFC
di -
            Banda Aceh



Dengan hormat,

Bahwa yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama                            :  fazliani  
Tempat,tgl lahir             :  beurabo 6 maret 1991
Pendidikan Terakhir    : SMA
Agama                           : Islam
Alamat                          : jln dayah,lamteumen timur

Dengan ini saya bermaksud mengajukan permohonan kehadapan Bapak/Ibu, agar sudi kiranya menerima saya sebagai salah satu Tenaga karyawati pada perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.

Dengan ini maka saya lampirkan berkas-berkas sebagai berikut ;         

1.     Foto copy KTP 
2.    Foto copy Ijazah
3.    Foto copi KK
4.    Pas Foto ukuran 3x4
5.    cv
6.    Surat lamaran pekerjaan

Demikianlah surat ini saya buat dengan sebenar-benarnya atas perhatian Bapak/Ibu  sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih.




Hormat saya
Pemohon,




fazliani










Post a Comment Blogger

UKS TIPS

 
Top