0


Baiklah, sebelum menuturkan banyak hal ada baiknya sesekali kita mengambil hikmah akan kata pepatah yang mengatakan begini : 
Jika hidup sekedar hidup babi di hutan juga hidup
Kalau bekerja sekedar bekerja, kera juga bekerja

Intinya, ayolah mimin mengajak untuk terus memaknai hidup didunia ini dengan menuh manfaat bagi orang lain. Salah satunya dengan bekarya dan mengikuti Lomba Menulis Blog dari BNI 2016, Hadiah 27, 5 Juta. Karena dengan mengikuti lomba itu kita semua akan paham jika kita sudah diberikan anugrah yang luar biasa.

Adapun lomba yang akan mimin bagikan, Tentang menulis di Blog dari salah satu Bank kenamaan di Indonesia, yaitu BNI (Bank Negara Indonesia) yang kali ini menyediakan lomba menulis tentang pentinya bertanya. Namun, yang menjadi persyaratan dalam Lomba Menulis Blog dari BNI 2016, Hadiah 27, 5 Juta adalah bagi mereka yang minimalnya berusia 15 Tahun, punya blog dan juga warga negara Indonesia.

Lomba Menulis Blog dari BNI 2016, Hadiah 27, 5 Juta berahir pada tanggal 5 Februari 2016, masih cukup banyak waktu jika dihitung dari hari ini.

Selain itu dalam Lomba Menulis Blog dari BNI 2016, Hadiah 27, 5 Juta ini dibagi sistem penilaianya, yakni sebagai berikut ;
  1. Tulisan yang di ikutsertakan dalam Lomba Menulis Blog dari BNI 2016, Hadiah 27, 5 Juta harus sesuai tema besar "Mau Bertanya Nggak Sesat di Jalan"
  2. Karya yang kamu tulisakan harus orisinil dan sesuai dengan gaya tulisan yang kamu inginkan dalam Lomba Menulis Blog dari BNI 2016, Hadiah 27, 5 Juta.
  3. Terjalinnya sebuah Interaksi antara pemilik blogyang kan kamu buat
  4. Jumlah kepopuleran tulisan yang akan kamu ikut sertakan dalam Lomba Menulis Blog dari BNI 2016, Hadiah 27, 5 Juta
  5. Tidak mengandung syara
Syarat dan Ketentuan  Lomba Menulis Blog dari BNI 2016, Hadiah 27, 5 Juta adalah sebagai berikut:
  • Bagi setiap peserta yang mengikuti Lomba Menulis Blog dari BNI 2016, Hadiah 27, 5 Juta wajib untuk men-like fan pages BNI dan juga kamu wajib untuk follow akun twitter @BNI46 
  • Mengirimkan link artikel ke dalam sebuah email registration@bni.co.id  dengan Format yang berlaku dalam Lomba Menulis Blog dari BNI 2016, Hadiah 27, 5 Juta adalah sebagai berikut ;
    Subject : Lomba Blogging #AskBNI | Nama Peserta dan Cc ke 10 (sepuluh) temanmu yang ada di seuruh jejarang sosial
  • Peserta juga wajib hukumnya untuk mengisikan form register DISINI
Nah, jika kamu berkeinginan untuk mengikuti Lomba Menulis Blog dari BNI 2016, Hadiah 27, 5 Juta bisa kunjungi situs aslinya, DISINI

Trimakasih. Salam Berbagai :D 

SILAHKAN KOMENTAR


Post a Comment Blogger

UKS TIPS

 
Top