0


Halo sobat clasher, hari ini saya akan membagikan tips bagaimana strategi jitu yang menggunakan gowipe. Masih ada yang belum tau apa itu gowipe?
Gowipe itu adalah kombinasi antara 3 troops yaitu Golem, Wizard, dan P.E.K.K.A.

Gowipe ini tepat digunakan pada posisi th 8 dan 9. Namun paling umum digunakan th 8. Di th 9 nanti troops sudah mulai tergantikan olehLavaLooNion (akan saya bahas di post selanjutnya).

Ok mari kita mulai, Sebelumnya.. anda harus pandai menyusun perbandingan troops dalam army camp.
Wajarnya pada th 8 clasher memiliki army camp berkapasitas 200. Dengan troops ini anda dapat mengkombinasikan 2 Golem, 20 Wizard, 5 Wall Breaker, dan 4 Pekka.
Apabila anda th 9 memiliki army camp 220 dapat menambahkan 5 wizard menjadi 2 Golem, 25 Wizard, 5 Wall Breaker, dan 4 P.E.K.K.A.

Kalau dalam war jangan lupa memancing cc. Kalau attack multiplayer attack lah dari sisi yang kira kira defense nya lemah.

STEP 

Pertama-tama turunkan golem, Setelah itu pantau mortar. Pilih waktu yang tepat yakni saat mortar baru selesai defensiasi. Saat itu turunkan wall breaker agar selamat sampai tujuan. Pertama tama turunkan 2 buah wall breaker, setelah itu pilih momen tepat dan turunkan 2 lagi wall breaker. Setelah itu turunkan wizard di sisi base untuk membersihkan tepi-tepi (biasanya collector dan mine). Tahan! Jangan turunkan semua wizard, turunkan hanya 10 saja mengelilingi kurang lebih setengah base. Setelah itu turunkan pekka bertimpaan dengan golem (para master biasanya memakai cara ini).

Setelah itu, tunggu para troops membersihkan tugasnya. Kali ini turunkan kira kira 6 wizard lagi di sisi timur laut dan barat daya sampai akhirnya 3/4 base sudah dikepung. Apalabila anda sudah memiliki jump spell anda dapat menurunkannya untukgolem agar sampai ke townhall (biasanya seluruh defense akan menyerang golem) saat inilah pekka yang ditimpa tadi mengambil townhall dan turunkan wizard berjajar secukupnya untuk menghabiskan defense yang terpancing.

Setelah sudah dapat 2 bintang, anda dapat menurunkan sisa wizard di bagian barat. Jika dalam keaadaan beruntung, ada dapat mengoleksi sedikitnya 2 bintang. Dan apabila dalam keadaan ganteng maximal anda dapat memperoleh 3 bintang.


sekian dulu dari saya , semoga bermanfaat,,,

Post a Comment Blogger

UKS TIPS

 
Top