0


Cobalah Anda mengetik nama Azis di Google. Mata Anda akan terbelalak dan kemudian tertawa. Sesosok pria berwajah jantan namun mengenakan busana perempuan akan muncul.
Parahnya lagi, lelaki gay yang berpenampilan feminin ini juga memelihara kumis, janggut, dan tato.
Azis yang satu ini merujuk kepada seorang penyanyi asal Bulgaria yang punya nama asli Vasil Trayanov Boyanov. Pria 37 tahun ini merupakan penyanyi profesional bergenra pop-folk. Azis merupakan salah satu tokoh yang paling populer di Google.


Penyanyi Terkenal (aziz)
Dalam profilnya disebutkan jika Azis menghabiskan masa kecilnya di Kontinbrod dan Sofia yang setelah jatuhnya komunis di Bulgaria, dia pindah bersama keluarganya ke Jerman.
Meskipun tampak kemayu, Azis rupanya sudah menikahi Niki Kitaetsa pada 1 Oktober 2006 yang kemudian bercerai baik-baik pada tahun 2008.
Untuk kariernya sebagai penyanyi, Azis rupanya telah memiliki cukup banyak album. Tercatat sudah ada 11 album yang dirilis Azis selama 15 tahun berkarier sebagai penyanyi di Bulgaria.
Dia memiliki anak perempuan bernama Raya hasil dari inseminasi buatan, dan lahir pada 5 Agustus 2007. Ibu biologis Raya bernama Gala, teman lama Azis. Sampai saat ini, Azis memiliki karya 11 album studio, tiga album kompilasi.
Di YouTube beberapa video klip milik Azis di antaranya berjudul Hop, Mrazish, Tochno Sega, hingga Lud me Pravish.

Post a Comment Blogger

UKS TIPS

 
Top