1
Selamat pagi guys, kali ini saya akan sedikit share tentang cara menghapus dan menambah sub menu pada blog,saat kita memasang template yang kita download dari blog orang mungkin sub menunya kebanyakan, atau malah kurang, jadi untuk memperindahnya kita obrak abrik saja sendiri templatenya sesuai selera kita, oc gan kita langsung saja ke topic.

Sebelum saya menghapus sub menu di template saya,tampilannya seperti ini guys



Kita mulai cara menghapusnya guys

1.masuk ke dasbor blogger kalian, pilih di tamplate


2. Pilih di edit HTML   



3. Untuk memudahkan kalian mencari dimana letak script sub menu kalian tekan ctrl+f dan tulis nama sub menu blog kalian, nanti tampilannya seperti ini



4. setelah kalian menemukan letak scriptnya , jika kalian mau menghapus , hapus lah script yang di mulai dari </li> ke </a> atau jika kalian mau menambahkan , kalian mulai block sript  dari </li> ke </a> dan kalian pastekan dibawahnya.


5. kalian simpan editan kalian, kalian lihat sub menu kalian, berubah sudah. heheehe


cukup sekian artikel dari saya guys,Silahkan komentar jika kalian punya pertanyaan.baca juga artikel lain dari saya yang mungkin bermanfaat.







Post a Comment Blogger

UKS TIPS

 
Top