3



            



Film Komedi Indonesia Terbaru Youtubers di Bioskop sekarang sudah bisa download disini – Masih ingat dengan Kemal Palevi? orang yang terkenal dari acara Stand Up Komedi dan juga film terbarunya Tak Kemal Maka Tak Sayang. Kali ini dia juga akan hadir kembali di film yang bergenre komedi dengan judul Youtubers The Movie. Kabar sebelumnya yang beredar mengatakan bahwa film ini akan disutradarai oleh Fajar Bustomi (pengarah film Kukejar Cinta Ke Negeri Cina) akan tetapi banyak yang bilang bahwa film komedi Youtubers ini langsung di sutradarai oleh Kemal Palevi dan juga Jovial Da Lopez. Untuk info selengkapnya mari kita simak dibawah ini :
Sinopsis Film Youtubers
Jovial da Lopez sangat menyayangi Alexandra (Anggika Bolsterli), pacar yang selalu mentraktirnya. Suatu hari Jovial mengikuti casting film yang disutradarai Hanung Bramantyo, namun tidak gagal lolos. Peristiwa memalukan tersebut ternyata direkam oleh adiknya, Andovi da Lopez, lalu mengunggahnya ke YouTube dan dilihat orang banyak.
Tak hanya itu, saat Jovial ikut demo bayaran ke gedung DPR yang berakhir ricuh, kejadian itupun direkam dan diunggah Andovi ke YouTube. Respon penonton semakin heboh. Alexandra pun makin kesal.
Andovi memanfaatkan Jovial dalam video yang melibatkan pacar Rocky (Ge Pamungkas), juara UFC yang punya channel YouTube tentang fitness. Andovi juga membuat cerita melibatkan Joni Jawahir (Kemal Palevi), yang memiliki subscriber terbesar di Indonesia.
Video Jovial yang dipukul Joni “meledak”, dan mendapat viewers terbanyak. Andovi sukses lagi membuat sensasi di YouTube, namun tetap saja Jovial yang menjadi korban. Tapi mereka jadi populer di komunitas YouTubers Indonesia.
Joni ingin memanfaatkan kepopuleran Jovial dan Andovi dengan membuat video bersama ‘Islah’. Video ‘Islah’ yang diunggah di channel Joni sangat booming. Sedangkan video yang ditayangkan di channel Jovial dan Andovi tidak begitu populer, karena Jovial menjalankan pesan Alexandra untuk membuat video yang mendidik.
Akibatnya lahirlah video yang cupu. Andovi marah ke Jovial, dan hubungan mereka retak. Setelah dinasihati ibunya (Donna Harun), Jovial sadar mereka bisa kembali berdamai dengan membuat video nakal.
Jovial mengajak Joni bekerja sama untuk merebut pacar-pacar Rocky. Apakah video ini berhasil membuat Andovi memaafkan Jovial? Sensasi apalagi yang dibuat Andovi untuk menaikkan subscriber mereka? Bagaimana akhir kisah cinta Jovial dengan Alexandra?
lihat Video Trailer Film Youtubers nya
Film ini dibintangi oleh para pemain Stand Up Comedy dan Youtubers seperti Kemal Palevi, Andovi da Lopez, Jovial da Lopez, Ge Pamungkas, dan Marlo Ernesto. Selain mereka Youtubers The Movie juga turut dibintangi oleh Rayi RAN, Anggika Bolsterli, Eriska Rein, Tyas Mirasih, Natasha F Attamimi, Pamela Bowie, Sacha Stevenson, Bena Kribo, Chandra Timothy Liow, Agung Hercules, Ucok Baba, Duo Serigala (Pamela Safitri dan Ovi Sovianti), serta Hanung Bramantyo.
100% ASLI GAN, KALO PALSU/RUSAK BISA COMMENT DI BAWAH .

Kalo di browser agan link download ini keluar internet positif, agan bisa lihat cara mengatasinya DISINI

Untuk yang lewat hp yang tidak bisa SKIP adfly lihat caranya DISINI 

Post a Comment Blogger

  1. bener, klo ada masalah internet positif, downlod ounonimox add on dlu, jaminan asli filmnya.

    ReplyDelete
  2. Are you looking to earn money from your traffic by running popup ads?
    In case you are, did you know about EroAdvertising?

    ReplyDelete

UKS TIPS

 
Top