0


Tepat pada 17 Desember kemarin film terbaru Raditya Dika yang berjudul SINGLE pun dirilis. Jika sebelumnya kami menyebutkan kalau perolehan jumlah penonton film SINGLE belum mampu menggeser film horor VILLA 603, berikut ini adalah ralat terkait berita tersebut.
Melalui data yang didapat dari filmindonesia.or.id, angka penonton filmSINGLE berhasil mencapai angka 273.581 hanya dalam 4 hari pemutarannya. Belum cukup, film ini pun mendapat penambahan 53 gedung dan kini telah mencapai total 202 gedung untuk pemutaran film tersebut.
Lebih jauh, hal ini membuat film yang langsung disutradarai oleh Raditya Dika itu pun berhasil masuk dalam jajaran 10 film teratas dalam perolehan jumlah penonton di tahun 2015 berdasarkan tahun edar film. Tepat berada di bawahnya adalah film BULAN TERBELAH DI LANGIT AMERIKA dengan angka 181.718 penonton.
Film SINGLE berhasil memperoleh 200 ribu lebih penonton hanya dalam masa 4 hari pemutarannya © filmindonesia.or.id
Film SINGLE berhasil memperoleh 200 ribu lebih penonton hanya dalam masa 4 hari pemutarannya © filmindonesia.or.id
Film SINGLE sendiri bercerita tentang kegelisahan kaum jomblo yang digambarkan lewat tokoh Ebi dan diperankan oleh Raditya Dika. Bukan cuma itu saja, ia juga membawa sejumlah hal yang membuat para jomblo sulit mendapatkan kekasih impiannya.
Bersama Annisa Rawles yang memerankan tokoh Angel, Raditya Dikamencoba untuk berubah dari kebiasannya yang sanga sulit berbicara dengan lawan jenis. Namun, waktu-waktu yang dilalui tokoh Ebi itu pun membuat matanya kemudian terbuka.
Dengan antusias sebesar ini, tentu film SINGLE adalah salah satu rilisan yang tidak boleh kamu lewatkan di akhir tahun 2015. So, apa kamu sudah menonton film yang satu ini? Coba kasih pendapat kamu tentang filmnya di kolom komentar ya.
Kalo belum nonton filmnya , ini saya kasih link downloadnya : DOWNLOAD DISINI

Post a Comment Blogger

UKS TIPS

 
Top